Selasa, 17 Januari 2012

Tips Mengetahui Pacar Berbohong

Ladieess , sering nemuin pacar bohong?. Tapi, mereka bisa lepas dari jerat kebohongan yang ia lakukan sendiri. Mending, kalau ia balik nyerang?? Dan ujung-ujungnya membawa masa lalu dengan membicarakan kesalahan yang pernah kamu lakukan diwaktu dulu. Impas, katanya.ckckck . Kalau nggak, cerita mantan mantan kamu yang ini dan itulah.
Naahh kalo gitu, kamu bisa liat bahasa tubuhnya salah satunya dari mata, dari situ kamu bisa liat dia sebenernya jujur apa engga.. ada ciri-ciri pacar kamu bohong yaitu dengan ciri-ciri :

 1. Bicara Lebih Keras
Si doi biasanya berbicara lebih keras dari biasanya.

 2.  Si Doi terlihat aneh
Kamu harus sadar dan peka melihat pacar yang cenderung berperilaku aneh, biasanya dia akan terlihat     dingin dan ingin jauh dari kamu, mereka mungkin menyembunyikan sesuatu. 

 3.  Si Doi berdehem
Kalimat yang terpatah-patah tak menunjukkan apapun. Tapi, jika nadanya meningkat, atau si Doi mulai menjawab dengan berdehem atau berusaha membersihkan tenggorokannya bisa jadi ada sesuatu yang salah.

 4. Si Doi menepuk nepuk tenggorokannya. 
Ketika seorang wanita merasa terancam, dia cenderung untuk menyentuh leher depannya. Secara fisik, ini adalah area yang mudah diserang. Memainkan kalung juga menunjukkan isyarat yang sama. Bagi pria, gerakan menyentuh dasi bisa membuka rahasia kebohongannya ( Joe Navarro, pakar dalam nonverbal dan penulis Clues to Deceit).

 5.  Lihat dari bola mata
Kamu dapat melihat banyak hal melalui mata termasuk ketika seseorang sedang berbohong. Jika bola mata si Doi melirik kekanan maka ia memang benar jujur, tetapi jika bola matanya melirik ke kiri maka ketauan lah si Doi itu berbohong. Karana saat bola mata orang tersebut mengarah kekiri otak kiri orang tersebut sedang berkerja, fungsi otak kiri manusia adalah sebagai memori ( ingatan ), dimana saat kita bertanya otak kiri akan berusaha mengingat sesuatu makanya bola mata mengarah kekiri.
Dan jika bola mata mengarah kekanan kemungkinan orang yang kita tanya berkata bohong, karena saat bola mata mengarah kekanan, otak kananlah yang sedang bekerja, fungsi dari otak kanan manusia adalah untuk daya kreatifitas, dimana saat orang berbohong dia akan berusaha mengarang sesuatu dan disitulah daya kreatifitas otak kanan sedang bekerja, dan oleh sebab itu bola matanya mengarah kekana.

 6. Si Doi kelihatan menggosok-gosokan hidungnya saat gugup.
Gerakan ini sering dilakukan oleh cowok yang tidak sering berbohong atau masih tahap belajar bohong dan doi terkesan tidak pandai atau kurang lihai.Ketika kamu bertanya dan  doi akan menjawab pertanyaan dari kamu,doi kemungkinan akan menggosok-gosok bagian bawah hidungnya,di ikuti  menutup bagian bawah mulutnya.

 7.  Saat doi tersenyum
Coba kamu lihat saat doi tersenyum , apakah cenderung dipaksakan ? Jika ia,  kemungkinan juga dia sedang berbohong.

 8.  Rona wajah si doi berubah.
Kalau kamu ngomong sama doi, perhatikan rona wajahnya. Kalau rona wajahnya tidak berubah seperti sebelumnya, kamu masih bisa percaya sama si doi. Tapi saat kamu menyentil sesuatu dan rona wajahnya tiba-tiba berubah, sekalipun doi mangatakan "tidak", dia sedang menyembunyikan sesuatu dan terbukti doi sedang berbohong.

Nahhh gimana ladiess.. udah pada tau kan sekarang? dijamin kamu gak bakal bisa dibohongin sama cowok, makhluk yang punya seribu jurus buat mengelabui kita.. Jadiii take care yaa ladiieeess.. ^^




Sumber : Giovani Sandi Putra Mobile Blog
               Bayu Mukti
               Majalah Men\’sHealth - No. 10/XI. Oktober 2011
               




3 komentar:

  1. jiahhhh blog newbie, visitornya juga baru dikit :D peace... :D

    BalasHapus
  2. lumayan infonya... :)

    kunjungi blog q juga ya say... :)

    BalasHapus